Propolis Emas Enex Bukan Propolis Biasa

PROPOLIS GOLD ENEX







Meningkatkan system kekebalan tubuh
Penetral racun dalam tubuh, sebagai antioksidan
Memperkuat sel dan mempercepat regenerasi sel

APA ITU PROPOLIS? Propolis dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar serta dicampur dengan air liurnya yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang melindungi lebah dari berbagai serangan bakteri, jamur, dan virus.

Propolis megandung protein (16 jenis asam amino bebas). 14 trace mineral terutama zat besi dan seng, vitamin A, B kompleks, C, D, E, Biotin, Bioflavonoid. Glukosa dan zat-zat nutrisi penting lainnya. Dalam satu tetes Propolis terdapat Bioflavonoid yang mengandung sumber dari segalavitamin, zat gizi esensial yang setara dengan 500 buah jeruk.

Manfaat dan Kegunaan Propolis :
Propolis bermanfaat mengobati dan dapat membantu proses penyembuhan penyakit:

1. Kolesterol
2. Kanker dan tumor
3. Darah Tinggi
4. Astma
5. Gangguan Pernapasan Infeksi Hidung
6. Sembelit, Peradangan
7. Demam dan Sakit Kepala
8. Diabetes melitus
9. Amandel
10. Masalah Jantung
11. Masalah Kulit
12. Asam Urat dan Reumatik
13. Infeksi Telinga dan Batuk Kering
14. Ginjal
15. Liver 16. Sinusitus
17. Infeksi Telinga
18. Katarak
19. Pikun
20. Jerawat
21. Influenza
22. Maag
23. Gangguan Pencernaan
24. Wasir
25. Insomnia
26. Luka Luar
27. Luka Bakar
28. Sakit Gigi
29. dan sebagainya

* Tidak ada efek samping
* Dapat digunakan untuk semua lapisan umur (Anak-anak & dewasa)

Cara Penggunaan:
Teteskan propolis pada gelas air putih;
Anak-anak : 2 5 tetes, 2 kali sehari
Dewasa : 5 7 tetes, 2 kali sehari
Orang sakit : 8 10 tetes, 3 4 kali sehari
Untuk penyembuhan luka cukup dioles ditempat terjadinya luka.

Untuk Pemesanan Hub Call/Sms : 089 654 627 324

PROSES PENYEMBUHAN DAN REAKSI TERAPI DENGAN PROPOLIS GOLD ENEX
 

Berikut ini beberapa gejala reaksi sembuh yang mungkin terjadi setelah mengonsumsi Propolis, kaitannya dengan penyakit yang diderita atau permasalahan kesehatan yang di alami.

Secara  medis Propolis juga sudah banyak diteliti dan dibuktikan kehebatannya. Bahkan penelitian-penelitian terbaru semakin membuka tabir keajaiban-keajaiban Propolis dalam membantu penyembuhan berbagai macam penyakit secara efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Propolis mampu mengeluarkan berbagai racun yang sudah lama mengendap di dalam tubuh dengan cepat. Saat proses pengeluaran racun berlangsung akan terjadi sedikit “gangguan” dan kondisi tersebut dinamakan sebagai “tanggapan baik” atau reaksi cepat sembuh. Reaksi sembuh muncul hanya sementara waktu dalam rangka proses penyembuhan penyakit.

Oleh karena itu tidak perlu khawatir jika muncul reaksi setelah mengonsumsi Propolis. Reaksi yang terjadi pada seseorang akan berbeda dengan reaksi yang terjadi pada orang lain. Sebagian orang bahkan tidak merasakan apapun, hal ini tergantung pada keadaan dan kondisi tubuh pengguna Propolis. Seseorang dengan kesehatan prima tidak akan menemukan reaksi apapun.

Namun perlu kita pahami adanya suatu reaksi-balik atau tindak-balas dalam proses penyembuhan dengan menggunakan propolis ini. Reaksi -balik atau tindak-balas adalah pengaruh positif yang disebabkan karena adanya reaksi-reaksi di dalam tubuh yang menandakan propolis sedang bekerja. Untuk itulah reaksi-balik atau tindak-balas ini biasa disebut juga “healing process” . Propolis sedang bekerja baik dalam tubuh penderita dalam proses penyembuhan penyakit.  Tindak balas bersifat sementara dan biasanya masih berhubungan dengan jenis penyakit yang diderita.

Untuk sebagian orang reaksi balik dirasakan tidak nyaman atau bahkan merasa seolah penyakit menjadi lebih parah, tapi itu bersifat sementara. Sehingga karena kurang paham mengenai hal ini (reaksi balik atau tindak balas) kadang mereka menghentikan penggunaan propolis. Padahal sebenarnya kondisi penderita sedang mengalami proses penyembuhan yang ditandai oleh ‘reaksi balik’ tersebut.

Penggunaan Propolis seharusnya tetap di lanjutkan, karena selama proses penyembuhan tersebut propolis masih dibutuhkan bahkan kadang diperlukan asupan (takaran) propolis lebih banyak lagi. Untuk penyakit-penyakit berat seperti kanker dan diabetes yang berat bahkan dianjurkan dalam satu hari habis 2 botol enex propolis (setiap jam 20-30 tetes sekali minum).

Adanya proses  “Tindak Balas” inilah sebaiknya penggunaan propolis dimulai dari dosis yang terkecil (2-3 tetes) kemudian dinaikan secara bertahap (5-7 tetes) dan seterusnya (10-30 tetes) tergantung dari berat ringannya penyakit. Mengenai waktu atau interval pengunaan propolis bisa sehari 3-4 x, bisa 2-4 jam sekali, bisa tiap 1 jam sekali, atau bahkan tiap 30 menit sekali, tergantung kebutuhan (berat
ringannya penyakit). InsyaAllah propolis tidak ada “over dosis”, kita juga tidak khawatir salah obat. Propolis memang untuk melawan semua jenis penyakit. Insya Allah.




Beberapa Testimoni 



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar