Shampoo Noni BSY







Rambut adalah Mahkota bagi setiap orang, bagaimanakah apabila rambut anda terdapat masalah misalnya kerontokan, penipisan rambut, kebotakan, beruban banyak, gatal-gatal ketombe ataupun gangguan kesehatan rambut dan kulit kepala lainnya????
Kini hadir sebuah Shampoo Herbal .... ya Shampoo BSY... yang merupakan shampoo berbahan asli Herbal alam tanpa campuran bahan kimia yang dapat merusak kesehatan rambut atau kulit kepala anda???

Shampo Noni BSY adalah shampo penghitam rambut instan, mudah digunakan dan aman karena mengandung bahan alami sepenuhnya (dari mengkudu dan tumbuhan alami lain).

Menggunakan Shampo Noni BSY adalah salah satu cara alternatif untuk membantu memperindah rambut anda karena rambut merupakan mahkota anda.  BSY Noni Black Hair Magic merupakan pewarna rambut alami yang berbahan dasar tumbuh-tumbuhan.
Shampo Noni BSY Black Hair Magic

Masalah rambut bersumber dari masalah kulit kepala. Kulit kepala yang bermasalah akan menyebabkan keguguran rambut, rambut terlalu kering, rambut berminyak, radang kulit kepala dan macam-macam. Di sini diperkenalkan Shampo BSY Noni, produk yang terbuat dari bahan herbal, aman dari bahan kimia dan efek samping. Dan juga aman digunakan oleh laki-laki dan perempuan untuk menutupi rambut yang beruban.

Penggunaaan pewarna yang terbuat dari bahan kimia akan menyebabkan kita menanggung resiko dikemudian hari seperti kanker kulit dan sebagainya. Oleh karena itu, untuk cantik dan bergaya kita harus memilih produk yang aman dan diyakini bebas dari efek samping.

BSY NONI Black Hair Magic Shampoo adalah Shampo Penghitam Rambut alami yang dihasilkan dari ramuan herbal Sari Pati Mengkudu dari Kepulauan Pasifik Selatan, akar Chinese Knotweed (PolygonumMultiflorum Thunb) yang juga dikenal sebagai Shouwu, akar Ginseng dan banyak lagi, semuanya ramuan alami, bebas bahan kimia. Percaya atau tidak hanya dalam waktu 7 / 10 menit saja rambut akan menjadi hitam dan mengembalikan kemudaan penggunaanya.

Kelebihan dan Manfaat BSY Noni Black Hair Magic Shampo

    Terbuat dari bahan-bahan alami.
    hanya 10 menit, rambut putih menjadi hitam.
    Mudah dalam pemakaian.
    Memberi NUTRISI & VITAMIN ke akar rambut.
    Mencegah dan mengilangkan KETOMBE.
    Mengatasi gatal dikulit kepala.
    6 kali lebih hitam dari shampo biasa.
    Mengatasi masalah rambut rontok, rambut bercabang, uban dan ketombe.
    Melebatkan dan menguatkan rambut.
    Tidak mudah pudar (meski sering keramas).
    Pengakuan FDA, GMP, IFANCA (Halal digunakan) .



Fungsi BSY NONI Black Hair Magic Shampo

    Mengembalikan kehitaman rambut dalam masa 10 menit.
    Menghilangkan ketombe dengan cepat.
    Menyuburkan akar rambut.
    Membantu menumbuhkan rambut baru.
    Mencegah keguguran/kerontokan rambut.
    Memberikan asupan Nutrisi/Vitamin pada rambut.









Catatan penting : Jika Anda menyadari bahwa kulit Anda Alergi terhadap tumbuh-tumbuhan dan bahan2 yang sejenis, maka sebaiknya coba oleskan Shampo Noni tersebut pada leher dan tunggu selama 5 – 10 menit untuk memastikan kesesuaian penggunaan pada diri Anda.

Shampo Noni untuk therapy/treatment perawatan rambut yang bermasalah seperti : rambut rotok, rambut yang berketombe, rambut yang pecah, rambut warna merah, kebotakan dll. Shampo Noni adalah formula untuk memberikan Nutrisi/Vitamin pada rambut supaya rambut sehat dan hitam berkilau. Shampoo Noni mensupplay kolagen pada rambut sehingga bagian rambut yang memutih akan kembali hitam hingga akar rambut.


Cara pemakaian BSY Noni Black Hair Magic :
  • Cuci rambut/janggut/kumis dengan sampo biasa hingga bersih, lalu keringkan sampai pada kondisi lembab (jangan ada sisa air di kepala / basah).
  • Pastikan rambut tidak berminyak.
  • Pakai glove (sarung tangan yang telah disediakan) supaya BSY Noni tidak mengenai kuku-kuku tangan (karena kuku sama seperti rambut).
  • Tuangkan sampo BSY Noni pada telapak tangan lalu remas-remas / gosok-gosok hingga sedikit berbusa.
  • Taburkan sampo BSY Noni pada rambut sampai merata hingga kulit kepala.
  • Pijat-pijat / massage supaya meresap hingga pori-pori kulit kepala dan akar rambut.
  • Untuk mendapatkan hasil yang baik dianjurkan menggunakan sisir untuk merapikan dan meratakan.
  • Pada bagian-bagian yang sulit dijangkau oleh tangan atau sulit dilihat seperti pada bagian atas dan belakang kepala, cobalah minta bantuan orang lain untuk melakukannya.
  • Setelah benar-benar yakin bahwa BSY Noni telah merata, biarkan 10-15 menit, kemudian bilas dengan air hingga buih / busanya hilang.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, boleh menunggu BSY Noni tersebut mengering di rambut, kemudian baru Anda bilas hingga bersih.
***********************************************************
Harga Per 5 Sachet Rp 35.000,- ( belum termasuk Ongkir )

Melayani Pengiriman ke seluruh Indonesia.


Kontak Order : Call/sms/WA : 089 654 627 324
***********************************************************


Tidak ada komentar:

Posting Komentar