Gamat Spray Mg+

 



Gamat Spray Mg+ Ag+
BPOM NA18160104380
Rp 200.000,-



semprot di wajah kinclooongg....
ada capek2 dibadan semprotkan....
yang botak2 semproooott....
sakit gigi semproooottt...
panu kadas kurap semprooott....
yang kepala pusing semprooot bagian tengkukkk...


Sediakan minimal 1 botol dirumah anda.


 

Manfaat dan Kegunaan Gamat Spray Mg+ untuk mengobati :
 

-Anak digigit serangga.
-Luka karena jatuh.
-Herpes.
-Alergi.
-Gatal-gatal.
-Ambeien.
-Keputihan.
dan lain sebagainya
Semprot saja......!!!
Yang Pasti Semprot diwajah kencang, kinclong dan berkilau....


IDR 200.000
Call/Sms/WA 089653627324

 

Ion perak dan magnesium sangat bagus untuk sakit nyeri, capek lelah pegal, osteoporosis, jantung, tekanan darah tinggi, kram otot, depresi/ stress tinggal semprot saja di bagian yg sakit. Dan biasanya penyembuhan melalui cara transdermal (melalui kulit) Apalagi kalau dipadukan dengan collagen insya Allah akan tambah jozz khasiatnya. ????


Manfaat ion perak (Mg+) ini telah banyak diketahui, seperti berikut ini :
 

1. Efektif membunuh racun, bakteri, jamur, dan zat lainya

Kandungan ini sudah teruji di Universitas Bringham Young dan Northwestern Medical School yang membuktikan kekuatan spectrum yang di hasilkan oleh ion perak sendiri. Bahkan sampai bakteri yang baik untuk pembusukan makanan di usus seperti Escherechia coli, Streptococcus Pneumonia, serta Salmoella Arizollae.

 

2. Teruji lebih aman

Penggunaan ion perak sebenarnya sudah lama dikenalkan ketika para astronaut pergi ke bulan. Zat ini dijadikan bahan makanan mereka yang berfungsi sebagai supplemen untuk menjaga tubuh dari jamur, bakteri, dan virus yang ada di luar kendali manusia.


3. Memiliki kecepatan membunuh virus yang menakjubkan

Menurut penelitian yang di lakukan di Amerika, manfaat ion perak memiliki kecepatan untuk menetralisir virus dalam waktu 6 menit saja. Sedangkan hasilnya adalah parasit, jamur, bakteri, dan 650 jenis virus berhasil di matikan. Kemampuan ini di akui lebih cepat kerjanya dari pada anti biotic.


4. Penyembuhan sel lebih cepat

Kandungannya yang tidak merusak sistem dan zat lain menjadikannya bekerja lebih cepat. Ketika di temui bagian tubuh yang tidak beres, seperti adanya luka, maka ion perak akan membantu penyembuhannya.


5. Mencegah infeksi lanjut

Fungsi yang baik pada ion perak adalah, setelah mereka menonaktifkan virus selama 20 menit, lalu mengembalikan virus dalam indungnya lagi. Lalu di lakukannya tahap penyembuhan lanjut. Hal ini di maksudkan agar tidak ada infeksi yang melahirkan virus dan jamur baru.


6. Membantu meregenerasi sel kulit

Karena manfaatnya yang sangat baik untuk memperbaiki sel yang rusak, maka akan sangat berpengaruh pada pembentukan jaringan kulit baru yang lebih baik. Sebab ketika kulit sudah tidak baik, maka mereka akan mengelupas dan menjadi kulit mati. Setelah adanya regenerasi kulit, tahap selanjutnya kulit anda menjadi baru dan bagus lagi.


7. Aman di konsumsi bersama obat modern dan tradisional

Banyak sekali produk air minum yang penggunaanya tidak boleh bersamaan dengan obat modern dan tradisional, seperti jamu. Namun berbeda dengan manfaat ion perak karena kandungannya tidak menimbulkan reaksi atau penetralan, maka sangat aman ketika anda harus dikonsumsi bersama obat. Tak ada efek samping yang membahayakan.

 

8. Mencegah diri dari flu, batuk, dan alergi

Penyakit tersebut timbul karena adanya proses penularan dari bakteri, virus, dan sebagainya. Jika anda masih tetap dalam keadaan mengkonsumsi ion perak, berarti kondisi anda tetap netral. Sebab ketika virus penyakit tersebut masuk, sudah langsung di netralkan oleh ion perak. Sehingga membebaskan anda dari penyakit.


9. Aman bagi organ vital

Beberapa minuman mengandung zat yang kurang baik untuk kesehatan organ dalam. Salah satunya hati dan ginjal yang paling rentan kena penyakit jika anda tidak menjaga pola makan anda. Namun mengkonsumsi ion perak sama sekali bukan toksin untuk organ tersebut, misalnya hati, ginjal, jantung, mata, dan sebagainya. Karena terbukti baik.

 

10. Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Manfaat ion perak untuk tubuh yang mampu menetralisir virus, bakteri, dan jamur, juga sangat ampuh bekerja untuk membantu menjaga kestabilan tubuh. Sehingga anda menjadi bebas terkena penyakit, karena tidak adanya bakteri, kuman, dan virus jahat yang masuk ke dalam tubuh anda.






Melayani Grosir dan Eceran
Call/sms/WA 089654627324
pin 52b516bc






TESTIMONI




1. Luka-luka karena Kecelakaan




2. Sakit Herpes/Dompo



3. Jerawat dan Lemak Tubuh



4. Diabetes dan Infeksi














5. Rambut Rontok karena Luka di Kepala





 6. Keputihan dan Gatal-gatal




7. Mr P Jadi Perkasa seperti Naga





 8. Jerawat Sembuh Kulit jadi Kenceng





 9. Rambut Rontok jadi Berkurang





 10. Penipisan Rambut jadi Tumbuh kembali












Tidak ada komentar:

Posting Komentar